Sinopsis Film It Follows (2014)

Sinopsis Film It Follows (2014)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film horor psikologis supernatural Amerika Serikat 2014 yang ditulis dan disutradarai oleh David Robert Mitchell. Ini bintang Maika Monroe, Keir Gilchrist, Daniel Zovatto, Jake Weary, Olivia Luccardi, dan Lili Sepe. [4] Plotnya mengikuti seorang gadis remaja, Jay, yang dikejar oleh entitas supernatural setelah melakukan hubungan seksual. [5]


Sinopsis Film It Follows (2014)



Seorang wanita muda, Annie Marshall, melarikan diri dari rumahnya karena kehadiran yang tak terlihat mengikutinya. Dia berkendara ke pantai, di mana dia membuat panggilan telepon yang panik ke orang tuanya. Keesokan paginya, tubuhnya yang sangat dimutilasi ditemukan di air.

Seorang mahasiswi Detroit, Jaime "Jay" Height, berkencan dengan pacarnya yang baru, Hugh. Di bioskop, Hugh menunjukkan seorang gadis yang menurut Jay tidak bisa dia lihat. Takut, dia meminta agar mereka pergi. Pada kencan lain, Hugh dan Jay berhubungan seks di mobilnya, tapi kemudian dia melumpuhkannya dengan kloroform. Dia terbangun diikat di kursi roda. Hugh menjelaskan bahwa dia akan dikejar oleh entitas yang hanya bisa dia lihat, yang bisa menampilkan seseorang. Meskipun hanya bergerak dengan kecepatan berjalan, ia akan selalu tahu di mana dia berada dan akan terus mendekati, dan jika menangkap Jay, itu akan membunuhnya dan mengejar orang sebelumnya untuk melewatinya: Hugh. Setelah mereka melihat seorang wanita telanjang berjalan ke arah mereka, Hugh membawa pulang Jay dan melarikan diri.

Keesokan harinya, polisi tidak dapat menemukan wanita atau Hugh, yang hidup dengan identitas palsu. Di sekolah, Jay melihat seorang wanita tua berpakaian rumah sakit berjalan ke arahnya, tak terlihat oleh orang lain. Kakak perempuan Jay, Kelly dan teman-temannya, Paul dan Yara setuju untuk membantu dan menghabiskan malam di rumah yang sama. Paul menyelidiki jendela dapur yang hancur tapi tidak melihat siapa pun; Jay melihat wanita setengah telanjang, kencing, setengah telanjang yang berjalan ke arahnya. Jay berjalan ke lantai atas ke yang lain, yang tidak bisa melihat entitasnya. Ketika seorang pria jangkung dengan mata tidak terlihat memasuki kamar tidur, Jay melarikan diri dari rumah.

Dengan bantuan tetangga mereka, Greg, kelompok tersebut menemukan nama asli Hugh, Jeff Redmond, dan melacaknya ke alamatnya. Jeff menjelaskan bahwa entitas tersebut mulai mengejarnya setelah bertengkar satu malam, dan Jay bisa menyebarkannya kepada orang lain dengan cara yang sama. Greg membawa kelompok itu ke rumah danau keluarganya dan mengajar Jay untuk menembak pistol. Entah, mengambil banyak samaran, menyerang Jay di tepi danau. Dia menembaknya tapi sembuh. Jay melarikan diri di mobil Greg tapi jatuh ke ladang jagung, dan terbangun di rumah sakit dengan lengan patah.

Greg berhubungan seks dengan Jay di rumah sakit, karena ia tidak percaya bahwa entitas itu ada. Beberapa hari kemudian, Jay melihat entitas itu dalam bentuk Greg. Ini menghancurkan jendela di rumah Greg dan masuk. Dia mencoba untuk memperingatkan Greg sebenarnya di telepon tapi dia tidak menjawab. Dia berlari ke rumah dan menemukan entitas itu dalam bentuk ibu setengah telanjang Greg yang mengetuk pintunya; Ini melompat pada Greg dan membunuhnya. Jay melarikan diri dengan mobil dan menghabiskan malam di luar rumah. Di pantai, Jay melihat tiga pemuda di atas kapal. Dia membuka pakaian dan masuk ke air. Pulang ke rumah, Jay menolak tawaran seks Paul.

Kelompok ini berencana untuk membunuh entitas tersebut dengan memikatnya ke kolam renang dan menjatuhkan perangkat listrik ke dalam air. Jay, menunggu di kolam renang, melihat-lihat entitas dan menyadari bahwa ia telah mengambil penampilan ayahnya. Ini melempar perangkat ke arahnya. Menembak pada sasaran yang tak terlihat, Paul sengaja membunuh Yara, tapi menembak entitas di kepala, menyebabkannya jatuh ke kolam. Saat menarik Jay di bawah air, Paul menembaknya lagi dan Jay lolos. Paul bertanya pada Jay apakah entitasnya sudah mati. Jay mendekati kolam dan melihatnya mengisi dengan darah.

Jay dan Paul berhubungan seks. Setelah itu, Paul mengemudikan pelacur masa lalu di bagian kota yang kumuh. Belakangan, Jay dan Paul berjalan menyusuri jalan sambil berpegangan tangan sementara ada yang mengikutinya.


Sinopsis Film It Follows (2014)


Detail Dan Cast Film It Follows (2014)

Diarahkan oleh :
* David Robert Mitchell

Diproduksi oleh :
* Rebecca Green
* Laura D. Smith
* David Robert Mitchell
* David Kaplan
* Erik Rommesmo

Ditulis oleh :
* David Robert Mitchell

Dibintangi :
* Maika Monroe
* Keir Gilchrist
* Daniel Zovatto
* Jake letih
* Olivia Luccardi
* Lili Sepe


Tanggal rilis :
* 17 Mei 2014 (Cannes)
* 13 Maret 2015 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 20,6 juta [3]


Trailer Film It Follows (2014)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film It Follows (2014)

Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis Film The Innocents (2016)

Sinopsis Film The Funhouse Massacre (2015)

Sinopsis Film Carrie (2013)