Sinopsis Film The Innocents (2016)

Sinopsis Film The Innocents (2016) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film Prancis 2016 yang disutradarai oleh Anne Fontaine, yang menampilkan Lou de La'ge, Agata Kulesza, Agata Buzek dan Vincent Macaigne dalam pemerannya. [2] [3] Naskahnya ditulis oleh Sabrina B. Karine, Pascal Bonitzer, Anne Fontaine dan Alice Vial, setelah sebuah gagasan asli oleh Philippe Maynial. [4] Maynial mendapat inspirasi dari pengalaman bibinya, dokter Palang Merah Prancis Madeleine Pauliac, di Polandia setelah Perang Dunia II, setelah terjadinya pemerkosaan massal oleh tentara Soviet. [5]

Sinopsis Film The Innocents (2016) 



Seorang biarawati yang dikenal sebagai Suster Maria mendekati seorang dokter pelajar wanita Prancis muda, Mathilde Beaulieu, yang bertugas dengan unit tentara mengatakan bahwa ada wanita sakit yang membutuhkan. Suster Maria tidak menerima rujukannya ke Palang Merah.

Beaulieu memutuskan untuk pergi pada malam hari ke biara biarawati tempat salah satu dari mereka telah melahirkan. Ibu Superior mengatakan kepadanya bahwa suster tersebut dilempar keluar oleh keluarganya dan dibawa keluar dari kegiatan amal, dan Beaulieu mengatakan kepada Ibu Unggulan (Abbess) bahwa dia bekerja untuk Palang Merah.

Seorang biarawati pemula di biara tersebut sedang berduka atas kematian seorang biarawati lainnya. Dibatasi ke selnya, dia terlibat dalam doa pagi.

Kemudian Abbasius mengungkapkan kepada dokter bahwa beberapa biarawati di biara tersebut diperkosa oleh tentara Rusia, yang menceritakan bahwa pengalaman itu adalah mimpi buruk, dan mereka ingin merahasiakan ini. Tujuh suster sedang hamil. Beberapa biarawati yang sedang hamil enggan diperiksa secara intim oleh dokter, percaya bahwa ini akan melanggar sumpah kesucian mereka. Salah satu biarawati mengaku kepada Ibu Unggul bahwa imannya telah sangat terguncang oleh kejadian ini.

Prajurit datang ke biara yang percaya bahwa para biarawati sedang menyimpan tentara musuh. Namun, dokter tersebut meyakinkan mereka bahwa dia ada di sana untuk menghadapi wabah tifoid darurat. Ibu Superior sangat terguncang oleh ini, dan terimakasih untuk kehadirannya di benak dokter. Dokter menyadari bahwa dia juga diperkosa. Guru Murid mengatakan kepada dokter bahwa setiap hari dia teringat akan kejadian yang mengerikan ini. Dia menceritakan bagaimana iman menjadi lebih sulit baginya tapi itu adalah salib yang dia tanggung.

Ketika dokter kembali, atasannya menghukumnya karena telah pergi tanpa cuti, menyatakan bahwa militer adalah tempat yang tertib dan disiplin.

Pada kunjungan selanjutnya ke biara tersebut, seorang biarawati pemula lainnya melahirkan tanpa diduga. Biarawati ini belum menyadari bahwa dia hamil, dan bahkan sekarang sepertinya tidak tahu bahwa dia telah melahirkan. Abbess telah memberi perintah agar dia diberi tahu tentang semua kelahiran, namun Beaulieu meminta agar segera diberitahu segera, untuk fokus merawat anak tersebut. Seorang biarawati yang berbeda, Suster Zofia, bertanggung jawab atas anak itu, Beaulieu meminta Guru Murid jika dia menyesali hidupnya sebagai seorang biarawati. Jawaban para pemula "Iman adalah 24 jam keraguan dengan satu menit harapan", kemudian menjelaskan kesulitannya dengan latihan tersebut.

Dokter kembali ke unit medis tentara, dan menemukan unit tersebut akan dipindahkan dari daerah tersebut. Kepalanya percaya bahwa mereka semua akan bahagia.

Beberapa suster akan segera melahirkan. Dokter kembali ke biara bersama rekan pria Yahudi. Dia meyakinkan para biarawati bahwa dia akan merahasiakannya. Dokter mengunjungi bayi yang keberadaannya telah dirahasiakan dari Abbess. Master of Novices berencana untuk membawa bayi tersebut ke keluarga Zofia, namun bayi tersebut ditemukan oleh abbess. Si Abbie kesal karena dia dibohongi dan mengatakan kepada Guru Novice bahwa dia telah dirusak oleh "wanita Prancis itu" yang telah membawa skandal dan kekacauan ke biara tersebut. Guru Murid menjawab "Maafkan saya, tapi skandal dan kekacauan sudah ada di sini". Ibu Superior telah memberitahu semua orang bahwa dia membawa bayi-bayi itu kepada keluarga-keluarga yang telah setuju untuk diadopsi, namun membawa bayi ini dan meninggalkannya di depan salib di jalan setapak negara, setelah membaptisnya. Zofia putus asa, tahu anak itu hilang secara misterius. Ibu Superior secara pribadi berdoa bahwa dia memiliki keberanian untuk melanjutkan jalan yang telah dia pilih. Sementara itu, Suster Zofia mencoba bunuh diri dengan melompat dari langkan atas. Dia meninggal tak lama setelah mayatnya yang terluka ditemukan.

Ketika Maria pergi ke keluarga Zofia untuk melaporkan kematiannya, dia menemukan bahwa ibu Zofia tidak pernah tahu bahwa Zofia memiliki seorang anak, juga tidak merawat bayi tersebut. Zofia memutuskan untuk tidak memberitahu ibu tentang kebenaran. Ini adalah kesadaran pertama Maria bahwa Abbess tidak jujur ​​terhadap nasib bayi-bayi itu. Dia menghadapi Abbas yang menuntut kebenaran. Dia bilang dia mempercayakan anak itu kepada Tuhan dengan mengatakan "Tidakkah kamu percaya kepada Providence?"

Di pangkalan medis, dokter tersebut bersiap-siap untuk akhirnya meninggalkan daerah tersebut. Guru Murid telah membawa bayi baru ke markas medis untuk melindunginya dari Abbess. Dokter pertama kali memperhatikan bahwa banyak anak yatim yang tinggal di jalanan telah membantu personil di markas dari waktu ke waktu. Terpikir olehnya bahwa para biarawati bisa mulai meningkatkan banyak dari ini, membuka panti asuhan, sehingga menghindari pertanyaan tentang dari mana bayi itu berasal. Salah satu biarawati memutuskan untuk meninggalkan biara dan membesarkan anak sendiri, dan satu lagi memutuskan untuk pergi tapi membiarkan bayinya dibesarkan oleh para biarawati.

Adegan terakhir adalah tiga bulan kemudian, dengan seorang fotografer di biara tersebut mengambil gambar para biarawati dan anak yatim yang bahagia.


Sinopsis Film The Innocents (2016) 


Detail Dan Cast Film The Innocents (2016) 

Diarahkan oleh :
* Anne Fontaine

Diproduksi oleh :
* Éric Altmayer
* Nicolas Altmayer
* Philippe Carcassonne

Ditulis oleh :
* Sabrina B. Karine
* Pascal Bonitzer
* Anne Fontaine
* Alice Vial

Dibintangi :
* Lou de Laâge
* Agata Kulesza
* Agata Buzek
* Vincent Macaigne

Tanggal rilis :
* 26 Januari 2016 (Sundance)
* Prancis

Negara :
* Prancis
* Polandia
* Belgium

Bahasa :
* Bahasa Prancis
* Polandia
* Belanda
* Rusia

Film laris :
* $ 7,4 juta [1]


Trailer Film The Innocents (2016) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film  The Innocents (2016) 

Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis Film Don’t Breathe (2016)

Sinopsis Film The Funhouse Massacre (2015)