Sinopsis Film Don’t Breathe (2016)

Sinopsis Film Don’t Breathe (2016) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film horor Amerika 2016 yang disutradarai oleh Fede Álvarez dan ditulis oleh Alvarez dan Rodo Sayagues. Bintang film Jane Levy, Dylan Minnette, Daniel Zovatto, dan Stephen Lang, dan berfokus pada tiga teman yang terjebak di dalam rumah orang buta saat membobolnya.


Sinopsis Film Don’t Breathe (2016) 



Rocky, Alex, dan Money adalah tiga tuli Detroit yang mencari uang dengan membobol rumah yang diamankan oleh perusahaan keamanan ayah Alex dan menjual barang-barang yang mereka ambil. Namun, orang yang membeli barang curian dari Money tidak memberi mereka harga yang pantas, tidak cukup mendanai impian Rocky untuk pindah ke California bersama adik perempuannya, Diddy, untuk melarikan diri dari ibu mereka yang lalai dan pacarnya yang beralkohol. Uang menerima tip bahwa seorang veteran Angkatan Darat Khusus Angkatan Darat AS yang tinggal di lingkungan Detroit yang ditinggalkan memiliki uang tunai $ 300.000 di rumahnya, diberikan sebagai penyelesaian setelah seorang wanita muda kaya, Cindy Roberts, membunuh putrinya dalam sebuah kecelakaan mobil. Ketiganya mengincar rumah tersebut dan menemukan bahwa pria itu sebenarnya buta, karena dia buta akibat ledakan selama Perang Teluk.

Malam itu, ketiganya mendekati rumah dan obat anjing Buta. Menemukan semua pintu masuk terkunci, Rocky memasuki rumah melalui jendela kecil dan membiarkan kedua lainnya masuk. Kelompok tersebut mencari rumah itu untuk mendapatkan uang tetapi tidak dapat menemukannya. Uang membuat gas tidur di kamar Blind Man, lalu, dengan asumsi uang itu ada di balik pintu terkunci di lantai bawah, pindahkan kunci. Kebisingan membangunkan Orang Buta, yang menuntut untuk mengetahui siapa lagi yang memiliki Uang. Uang bersikeras dia sendirian, dan Orang Buta membunuhnya dengan senjatanya sendiri. Dengan ketakutan, Rocky bersembunyi di lemari, di mana dia menyaksikan si Buta membuka brankas untuk memeriksa uangnya. Setelah dia pergi, dia membuka brankas dan mengambil uang, yang nampaknya paling sedikit $ 1 juta. Orang Buta menemukan sepatu Rocky dan menyadari bahwa Uang bukanlah satu-satunya penyusup.

Rocky dan Alex menghindar dari Blind Man dan bergegas ke ruang bawah tanah. Di sana, mereka terkejut menemukan seorang wanita tersumbat dan tersumbat di sel empuk buatan sendiri. Putus asa, dia menunjukkan artikel surat kabar tentang kecelakaan mobil; mereka menyadari bahwa dia adalah Cindy, wanita muda yang kaya, ditawan oleh Buta. Mereka membebaskannya dan lari ke pintu gudang badai, hanya untuk dilupakan oleh Orang Buta, yang secara keliru menembak dan membunuh Cindy. Dia menangis saat menemukan bahwa dia sudah meninggal, terisak-isak "bayiku." Rocky dan Alex melarikan diri ke ruang bawah tanah sementara si Buta menutup lampu, menjatuhkannya ke dalam kegelapan. Setelah perjuangan buta, Alex mengalahkan Manusia Buta, dan mereka melarikan diri ke lantai atas.

Setelah menghalangi pintu ruang bawah tanah, mereka menemukan Anjing Buta, yang telah terbangun. Mereka tidak dapat membuka pintu depan pada waktunya sebelum anjing menyerang mereka, dan dipaksa untuk melarikan diri ke kamar tidur, di mana mereka terjebak oleh jendela yang dilarang. Rocky lolos dari ruangan melalui saluran ventilasi, sementara anjing itu menyerang Alex, yang jatuh dari jendela ke langit-langit, tidak sadarkan diri. Ketika Alex terbangun, Manusia Buta tunas keluar dari langit dan sudut Alex di ruang utilitasnya, muncul untuk membunuhnya dengan sepasang pemangkasan gunting. Sementara itu, anjing mengejar Rocky melalui ventilasi, dan dia ditangkap oleh Buta. Dia terbangun terkurung di ruang bawah tanah seperti Cindy, dan si Buta mengungkapkan bahwa Cindy membawa anaknya untuk menggantikan yang dia bunuh. Dia kemudian bersiap untuk secara artifisial mengisolasi Rocky dengan kalkun kalkun, menjelaskan bahwa dia sekarang akan menjadi orang yang memberinya anak. Terungkap bahwa Si Buta secara tidak sengaja menikam mayat Uang dengan guntingnya dan bukan Alex, yang berhasil menyelamatkan Rocky dan memborgol si Buta.

Rocky dan Alex tidak bisa memanggil polisi, karena darah mereka ada di mana-mana, jadi mereka mencoba pergi melalui pintu depan. Orang Buta itu membebaskan dan menembak Alex yang sudah meninggal. Rocky flees, tapi dikejar oleh anjing. Dia berhasil menjebak anjing di bagasi mobilnya, tapi ditangkap oleh Manusia Buta. Di dalam rumahnya, Rocky mencoret Orang Buta dengan mematikan sistem alarmnya yang keras, lalu memukulnya dengan linggis; Dia secara tidak sengaja menembak dirinya sendiri saat ia jatuh ke ruang bawah tanah. Percaya dia mati, Rocky lolos sebelum polisi tiba.

Dengan uang itu, Rocky bersiap untuk meninggalkan Detroit dengan Diddy di kereta ke Los Angeles. Sebelum menaiki kapal, dia melihat sebuah laporan berita yang menyebutkan bahwa Orang Buta membunuh dua penyusup (Alex and Money) di rumahnya dan dalam kondisi stabil di rumah sakit, namun tidak melaporkan Rocky, Cindy atau uang curiannya.


Sinopsis Film Don’t Breathe (2016) 


Detail Dan Cast Film Don’t Breathe (2016) 

Diarahkan oleh :
* Fede Álvarez

Diproduksi oleh :
* Fede Álvarez
* Sam Raimi
* Robert Tapert

Ditulis oleh :
* Fede Álvarez
* Rodo Sayagues

Dibintangi :
* Jane Levy
* Dylan Minnette
* Daniel Zovatto
* Stephen Lang

Tanggal rilis :
* 12 Maret 2016 (SXSW)
* 26 Agustus 2016 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
$ 157,1 juta


Trailer Film Don’t Breathe (2016) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film Don’t Breathe (2016) 

Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis Film The Innocents (2016)

Sinopsis Film The Funhouse Massacre (2015)