Sinopsis Film Independence Day: Resurgence (2016)

Sinopsis Film  Independence Day: Resurgence (2016) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film fiksi ilmiah Amerika 2016 yang ditulis dan disutradarai oleh Roland Emmerich bersama rekan penulis Dean Devlin, Nicolas Wright, James A. Woods, dan James Vanderbilt. Sekuel film Independence Day tahun 1996, ia membintangi sebuah ensemble cast yang menampilkan Liam Hemsworth, Jeff Goldblum, Bill Pullman, Maika Monroe, Jessie Usher, Travis Tope, William Fichtner, Charlotte Gainsbourg, Judd Hirsch, Brent Spiner, dan Sela Ward.


Sinopsis Film  Independence Day: Resurgence (2016) 



Dua puluh tahun setelah invasi alien yang menghancurkan, Perserikatan Bangsa-Bangsa telah membentuk Earth Space Defense (ESD), sebuah program pertahanan dan penelitian pertahanan global yang membalikkan teknologi alien dan berfungsi sebagai sistem peringatan dini Bumi melawan ancaman di luar bumi. [4] [5 ] [6] Peradaban telah dipulihkan dan perdamaian relatif di antara bangsa-bangsa ada setelah kemenangan umat manusia atas serangan alien; Manusia telah mengembangkan sentimen anti-makhluk luar angkasa terhadap apapun dari luar angkasa.

Sebagai peringatan kedua puluh invasi, Direktur ESD David Levinson bertemu dengan panglima perang Dikembe Umbutu dan Dr. Catherine Marceaux di negara bagian Afrika Republique Nationale d'Umbutu. [7] Mereka melakukan perjalanan ke perusak kota asing yang utuh dan menemukan bahwa orang-orang asing yang selamat mengirim seruan ke rumah mereka sebelum kalah mereka. Terungkap bahwa mantan Presiden A.S. Thomas Whitmore, Dr. Brackish Okun, dan Umbutu secara telepati terkait dengan alien, mengikuti pertemuan pribadi, dan memiliki penglihatan tentang objek bola yang tidak dikenal.

Sebuah kapal bola tak dikenal muncul dari lubang cacing di dekat Bulan Bumi, dan meskipun ada keberatan dari Levinson, hancur atas perintah Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa. Menentang perintah, pilot Amerika Jake Morrison dan Charlie Miller kemudian mengambil Levinson, Marceaux, Umbutu, dan pengendali federal A. Fighter Rosenberg di tempat menarik. Mereka menuju ke reruntuhan di kawah Van de Graaff, di mana mereka memulihkan sebuah wadah besar. Sebuah induk asing tiba-tiba muncul, [7] menanggapi panggilan marabahaya, dan mulai menghancurkan sebagian besar pertahanan planet Bumi sebelum mendarat di Samudra Atlantik Utara, di mana ia mulai menelusuri ke inti cair bumi. Sempit melarikan diri dari kematian, mereka yang berada di atas kapal tunda ruang angkasa dapat menghindari penangkapan dan kembali ke Area 51.

Whitmore, Levinson, dan A.S. Jenderal Joshua Adams 'menginterogasi salah satu alien yang ditahan di fasilitas tahanan Area 51 dari perang. Mereka mengetahui bahwa alien ada dalam eusociality dan bahwa salah satu Queens kolosal mereka memerintahkan invasi tersebut. Levinson berhipotesis bahwa, jika mereka membunuh Ratu pengawas, pasukannya akan berhenti melakukan pengeboran dan mundur. Sebuah armada udara ESD, yang dipimpin oleh Kapten Dylan Hiller, melakukan serangan balik, namun terjebak dalam jebakan di dalam induk kapal, hanya menyisakan beberapa korban selamat, termasuk Dylan, Jake, Charlie, dan rekan inisiat ESD dan pilot China Rain Lao.

Di Area 51, Okun membuka kontainer yang diselamatkan dan merilis ranah intelijen virtual raksasa. Dia mengungkapkan bahwa misinya adalah untuk mengevakuasi orang-orang yang selamat ke sebuah planet pengungsian dari dunia yang ditargetkan oleh alien, yang dia sebut "Pemanen", dan menyatukan mereka dalam serangan di planet Harvesters. Dalam induk kapal, semua pilot ESD yang masih hidup berhasil melarikan diri dengan membajak pesawat musuh; Dylan, Jake, Charlie, dan Rain menavigasi dua pejuang asing untuk mengejar kapal pribadi Ratu, yang menuju ke Area 51 untuk mengambil informasi dari bola tentang planet pengungsi.

Mengetahui Ratu Harvester telah menyadari kehadiran bola itu, ESD menyembunyikannya di ruang isolasi dan menggunakan umpan di tempat menarik Jake untuk memancing kapal Harvester Queen ke dalam perangkap. Whitmore relawan untuk pilot kapal transportasi pada misi bunuh diri, memimpin kapal Ratu menjadi perangkap sebelum meledakkan bom, sehingga mengorbankan dirinya sendiri tetapi menghancurkan kapal musuh. Namun, Ratu Harvester bertahan dengan menggunakan perisai energi dan pertarungan pecah. Awalnya, senjata tentara ESD tidak bisa menembus perisai Queen, tapi setelah Harvester Queen menurunkan perisainya untuk memecat senjatanya sendiri, tembakan bagus yang dilakukan putri Whitmore, Patricia, menanggalkan perisainya. Hal ini memungkinkan pesta Dylan, yang tiba tepat pada waktunya, untuk akhirnya membunuhnya sebelum dia bisa mengambil bola. Dengan kematian Ratu, semua pejuang asing yang tersisa dianggap tidak aktif, sementara induk kapal berhenti mengebor dan mundur ke tempat terbuka. Okun mengungkapkan bahwa bola tersebut telah meminta umat manusia untuk memimpin perlawanannya dan telah menawarkan teknologi baru untuk persiapan serangan balik di dunia rumah Harvesters.


Sinopsis Film  Independence Day: Resurgence (2016) 



Detail Dan Cast Film Independence Day: Resurgence (2016) 

Diarahkan oleh :
* Roland Emmerich

Diproduksi oleh :
* Dean Devlin
* Harald Kloser
* Roland Emmerich


Skenario oleh :
* Nicolas Wright
* James A. Woods
* Dean Devlin
* Roland Emmerich
* James Vanderbilt


Cerita oleh :
* Dean Devlin
* Roland Emmerich
* Nicolas Wright
* James A. Woods

Dibintangi :
* Liam Hemsworth
* Jeff Goldblum
* Bill Pullman
* Maika Monroe
* Jessie T. Usher
* Travis Tope
* William Fichtner
* Charlotte Gainsbourg
* Judd Hirsch
* Brent Spiner
* Sela Ward

Tanggal rilis :
* 20 Juni 2016 (TCL Chinese Theatre)
* 24 Juni 2016 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa : 
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 389,7 juta

Trailer Film Independence Day: Resurgence (2016) 


Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis Film The Innocents (2016)

Sinopsis Film Don’t Breathe (2016)

Sinopsis Film The Funhouse Massacre (2015)