Sinopsis Film Open Grave (2013)

Sinopsis Film Open Grave (2013)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film suspensi zombie pasca-apokaliptik 2013 yang disutradarai oleh Gonzalo López-Gallego, yang dibintangi oleh Sharlto Copley sebagai Jonah Cooke dan Thomas Kretschmann, Joseph Morgan, Erin Richards, Josie Ho, Max Wrottesley dalam peran pendukungnya. Josie Ho memainkan karakter bisu. Semua karakter kecuali orang bisu menderita amnesia dan tidak dapat mengingat apapun dari kehidupan mereka. Cerita mengikuti mereka mencoba untuk mencari tahu identitas dan masa lalu mereka sambil menghindari manusia seperti zombie yang terkena virus kemarahan dan juga perjuangan mereka untuk melepaskan diri dari hutan tempat mereka terjebak.


Sinopsis Film Open Grave (2013)



Seorang pria (Sharlto Copley) terbangun di sebuah lubang besar yang penuh dengan mayat dan tidak ingat bagaimana dia sampai di sana. Dengan panik ia berteriak minta tolong sebelum seorang wanita melempar tali ke pit, membiarkannya memanjat dan melarikan diri.

Pria itu akhirnya menemukan jalan ke sebuah rumah dan menemukan lima penghuni. Seorang wanita bisu yang tidak mengerti bahasa Inggris, pria Jerman dan tiga orang Amerika, tidak ada yang bisa mengingat identitasnya, walaupun mereka segera menyadari bahwa mereka dapat mengingat aspek lain dari kehidupan terdahulu mereka (seperti kemampuan berbicara lain bahasa).

Setelah berdebat panjang tentang siapa yang harus disalahkan akhirnya mereka menemukan identitas mereka. Pria yang tidak memiliki identitas itu disebut John Doe, orang Jerman adalah Lukas, dan tiga lainnya adalah Sharon, Nathan dan Michael. Tidak ada dokumen untuk orang bisu. Lukas terus bersikap bermusuhan terhadap John terutama ketika kelompok tersebut mengungkap sebuah gambar yang berisi semuanya, kecuali John. Kalender terdekat mengisyaratkan bahwa ada sesuatu yang akan terjadi dalam dua hari (pada tanggal 18), namun tidak ada catatan untuk menunjukkan apa.

Keesokan paginya kelompok tersebut menjelajahi daerah sekitarnya. John dan Sharon tersandung tempat berlindung yang terkunci. Di dalamnya ada seorang anak yang menyebut Yohanes sebagai Yunus dan sangat ketakutan padanya. Anak menolak menjawab pertanyaan apapun dan Yunus terpaksa melarikan diri.

Sementara itu, Michael mendengar teriakan di latar belakang dan mengikuti mereka sampai menemukan seorang pria yang terjebak dalam kawat berduri. Pria itu sangat tertutup luka, memar, dan luka. Dia memohon bantuan Michael, tapi ketika dia pergi untuk membantu, pria tersebut dengan keras menyerang Michael dan dia segera meninggal karena luka-lukanya.

Yunus menderita banyak kilas balik kekerasan terhadap orang-orang termasuk membanting kepala seseorang di dinding. Dia dan Sharon bertemu dengan sekelompok individu yang memotong kayu dan pasangan mereka terpaksa melarikan diri saat pemotong kayu mengejar. Meskipun mengejar Jonah dan Sharon, kelompok tersebut menyerah saat mereka melihat mayat-mayat tergantung di pohon.

Nathan diserang oleh sekelompok orang dalam keadaan seperti zombie, namun berhasil bertahan.

Lukas yang semakin sakit tersandung kamera video yang berisi klip Jonah melakukan eksperimen medis terhadapnya dan yang lainnya. Dalam klip tersebut, Jonah menjelaskan bahwa vaksin tersebut mencegah penyebaran infeksi, namun memiliki efek samping yang tidak menguntungkan dari membuat penerima tidak sadar selama beberapa jam, menurunkan denyut nadi menjadi hanya 30 bpm, dan menyebabkan kehilangan memori sementara saat terbangun.

Lukas menghadapkan Yunus dan mengetuknya keluar, mengikat tangannya dan melemparkannya kembali ke dalam lubang tubuh. Yunus lolos lagi, dan saat berusaha menyetir sejauh mungkin, Jonah bertemu anak itu dari awal dan tiga orang lainnya yang mencoba melarikan diri. Mereka meninggalkan mobil mereka untuk yang lain. Mereka bersikeras bahwa namanya adalah Yunus dan bahwa dia adalah orang yang berbahaya sebelum pergi. Jonah menjelajahi mobil yang ditinggalkan itu, menemukan sebuah peralatan medis, dokumen yang ditujukan kepadanya, dan foto dia dan Sharon yang mengonfirmasi keduanya saling mengenal sebelumnya.

Jonah akhirnya memiliki kilas balik yang mengkonfirmasi identitasnya sebagai Dr Jonah Cooke dan bahwa dia mencoba menyembuhkan wabah dengan bantuan anggota kelompok lainnya yang ternyata tim medisnya.

Jonah mendapatkan kembali fokus tepat pada waktunya untuk melihat sebuah mobil meluncur ke arahnya yang didorong oleh Lukas yang sekarang hampir terinfeksi. Jonah berhasil meyakinkan Lukas tentang apa yang terjadi, namun orang Jerman itu meninggal sebelum suntikan yang menyelamatkan nyawa dapat diberikan dari vaksin yang mengandung pendingin yang ada di mobil yang ditinggalkan dan yang seharusnya dikirim ke militer.



Saat Jonah kembali ke rumah untuk memberi tahu yang lain apa yang terjadi, mobilnya kehabisan bensin saat fajar mendekat. Kembali ke rumah, si bisu bersembunyi sementara Nathan dan Sharon sekarang benar-benar mendapatkan kembali kenangan mereka. Tiba-tiba, rumah itu dikelilingi oleh sekelompok besar orang yang terinfeksi, dan dengan putus asa Sharon menulis sebuah surat kepada Jonah yang menjelaskan apa yang telah terjadi dan apa solusinya.

Dia mengungkapkan bahwa si bisu adalah kunci untuk bertahan hidup karena dia kebal terhadap virus yang telah menghapus sebagian besar populasi dunia; Jonah adalah pemimpin tim medis yang berusaha mencegah penyebarannya dan, jika mungkin, menyembuhkan yang saat ini terinfeksi. Lukas telah terinfeksi beberapa minggu sebelum kejadian film dan Jonah telah menyuntik semua orang dengan vaksin sebelum terbangun di lubang di awal film.

Fajar jeda ke-18 dan Nathan ingat bahwa ini adalah tanggal tim penyelamat akan datang. Mereka mirip zombie yang terinfeksi di sekitar rumah tiba-tiba ditembak mati dan semua orang sepertinya aman. Nathan mengembara ke luar rumah dan berterima kasih pada orang atau orang yang menyelamatkan hidupnya. Namun, tentara tersebut mendapat perintah untuk tidak meninggalkan korban selamat. Nathan tiba-tiba menemukan dirinya dikelilingi dan kemudian ditembak mati saat Sharon dan yang sekarang kembali menonton Jonah.

Saat mencoba melarikan diri, Sharon ditikam oleh wanita yang terinfeksi.

Dengan sedikit sekali pilihan yang tersedia bagi mereka, Jonah memutuskan bahwa satu-satunya cara untuk lolos dari eksekusi adalah jika dia dan Sharon harus mengambil vaksin lagi, sehingga tampaknya akan mati sampai tentara tersebut hilang. Mereka kembali ke lubang jenazah sejak awal film dan Sharon memberi Jonah surat yang dia tulis tadi, mengatakan kepadanya bahwa dia harus ingat.

Yunus masuk ke dalam ketidaksadaran dan surat itu jatuh dari genggamannya. Ketika dia terbangun kemudian, Sharon sekarang telah meninggal karena luka-lukanya meskipun Yunus tidak tahu siapa dia. Si bisu melempar tali untuk membiarkannya melarikan diri. Saat ingatannya pulih, dia dan si bisu memulai perjalanan ke lokasi yang tidak diketahui. Hal ini terungkap dalam catatan bahwa si bisu adalah sumber penyembuhan, karena darahnya kebal terhadap infeksi. Akhirnya, Sharon menyatakan sebuah pesan untuk Jonah "cintaku, aku ingat segalanya, kami berdua dokter hampir menemukan obat untuk wabah yang mengerikan yang membuat dunia menjadi kegelapan, wanita bisu itu jawabannya, darahnya kebal terhadap virus Anda harus melindunginya, Anda akan menemukan kematian dan kegilaan dimana-mana, tapi Anda harus berjuang untuk menyelesaikan apa yang telah kita mulai. Kita tidak punya waktu Jonah, masih ada orang yang menunggu untuk diselamatkan, saya tahu ingatan Anda akan segera kembali. , ketika itu mengingat aku mencintaimu ".

Film ini diakhiri dengan pasangan yang menemukan lubang tubuh lain yang membentang beberapa mil.


Sinopsis Film Open Grave (2013)


Detail Dan Cast Film Open Grave (2013)

Diarahkan oleh :
* Gonzalo López-Gallego

Diproduksi oleh :
* Michael Wunderman

Ditulis oleh :
* Chris Borey, Eddie Borey

Dibintangi:
* Sharlto Copley
* Joseph Morgan
* Thomas Kretschmann
* Erin Richards
* Josie Ho
* Max Wrottesley

Tanggal rilis :
* 14 Agustus 2013 (Italia)
* 3 Januari 2014 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 489.812

Trailer Film Open Grave (2013)


Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis Film The Innocents (2016)

Sinopsis Film Don’t Breathe (2016)

Sinopsis Film The Funhouse Massacre (2015)