Sinopsis Film Carrie (2013)

Sinopsis Film Carrie (2013) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film horor supranatural Amerika 2013, disutradarai oleh Kimberly Peirce, dan merupakan adaptasi film ketiga dari novel tahun 1974 karya Stephen King dengan nama yang sama. Film ini diproduksi oleh Kevin Misher, dengan skenario oleh Lawrence D. Cohen & Roberto Aguirre-Sacasa. Film ini dirilis oleh Metro-Goldwyn-Mayer dan Screen Gems pada tanggal 18 Oktober 2013. Film ini membintangi Chloë Grace Moretz sebagai titian Carrie White, Julianne Moore sebagai ibu Carrie Margaret White, Judy Greer sebagai Ibu Desjardin, Portia Doubleday sebagai Chris Hargensen, Gabriella Wilde sebagai Sue Snell, Ansel Elgort sebagai Tommy Ross, dan Alex Russell sebagai Billy Nolan.


Sinopsis Film Carrie (2013) 



Sendirian di rumahnya, Margaret White (Julianne Moore), seorang fanatik religius yang terganggu, melahirkan seorang bayi perempuan, berniat untuk membunuh bayi itu tapi mengubah pikirannya. Bertahun-tahun kemudian, putrinya Carrie (Chloë Grace Moretz), seorang gadis pemalu dan tidak percaya diri, mendekati kelulusannya dari Ewen High School di Maine.

Saat mandi setelah kelas olahraga di sekolah, Carrie mengalami menstruasi pertamanya. Dia secara naif mengira dia berdarah sampai mati. Gadis-gadis lain mengejeknya, dan pengganggu lama Chris Hargensen (Portia Doubleday) mencatat acara di ponsel cerdasnya dan mengunggahnya ke YouTube. Guru olahraga Miss Desjardin (Judy Greer) menghibur Carrie dan mengirimnya pulang bersama Margaret, yang percaya bahwa haid adalah dosa. Margaret menuntut agar Carrie tidak mandi dengan yang lainnya. Ketika Carrie menolak, Margaret memukulinya dengan sebuah Alkitab dan menguncinya di "lemari doa" -nya. Saat Carrie menjerit untuk dilepaskan, celah muncul di pintu, dan salib di lemari mulai berdarah.

Nona Desjardin menginformasikan kepada gadis-gadis yang menggoda Carrie bahwa mereka akan menahan penahanan gaya boot camp untuk perilaku mereka. Saat Chris menolak, dia diskors dari sekolah dan dilarang prom. Dia badai keluar, bersumpah balas dendam.

Carrie mengetahui bahwa dia memiliki telekinesis, kemampuan untuk memindahkan sesuatu dengan pikirannya. Dia meneliti kemampuannya, belajar memanfaatkannya. Sue Snell (Gabriella Wilde) menyesalkan Carrie di kamar mandi dan mencoba untuk menebus kesalahannya dengan meminta pacarnya, Tommy Ross (Ansel Elgort), untuk membawa Carrie ke prom. Carrie menerima undangan Tommy, dan sepulang sekolah, pergi ke kota dan membeli kain beludru merah, dan membuat gaun di rumah. Ketika dia mengatakan pada ibunya, Margaret melarang Carrie untuk hadir. Meminta ibunya untuk mengalah, Carrie mewujudkan telekinesisnya. Margaret percaya bahwa kekuatan ini berasal dari Iblis dan merupakan bukti bahwa Carrie telah dirusak oleh dosa.

Chris, pacarnya Billy Nolan (Alex Russell), dan teman-temannya berencana balas dendam pada Carrie. Mereka membunuh seekor babi dan mengalirkan darahnya ke dalam ember. Margaret mencoba mencegah Carrie pergi ke prom, tapi Carrie dengan telekinetis mengunci ibunya di lemari. Di prom, Carrie gugup dan malu, tapi Tommy dengan ramah membuatnya merasa nyaman. Sebagai bagian dari rencana Chris dan Billy, teman Chris, Tina Blake (Zoë Belkin), memasukkan surat suara palsu ke dalam kotak suara, yang namanya adalah Ratu dan Raja Carrie dan Tommy.

Di rumah, Sue menerima sebuah teks dari Chris yang mengejeknya tentang balas dendamnya pada Carrie. Sue menyetir ke prom, tiba tepat saat Carrie dan Tommy akan dinobatkan. Sue melihat ember darah babi yang menggantung di atas Carrie, tapi sebelum dia bisa memperingatkan siapa pun, Miss Desjardin menghindarinya, mencurigai bahwa Sue berencana untuk mempermalukan Carrie.

Chris membuang ember darah babi itu ke Carrie dan Tommy. Video shower Chris muncul di layar besar di atas panggung, memicu tawa dari beberapa penonton, sampai ember itu jatuh ke kepala Tommy, membunuhnya. Marah, Carrie membalas dendamnya secara telekistik, membunuh beberapa siswa dan staf termasuk Tina, Heather (Samantha Weinstein), Nicki dan Lizzy (Karissa dan Katie Strain), namun suku cadang Desjardin. Api padam dan, saat sekolah membakar tanah, Carrie berjalan pergi, meninggalkan jejak api dan kehancuran di belakangnya. Chris dan Billy berusaha kabur di mobil Billy. Chris mendesak Billy untuk membebaskan Carrie, tapi Carrie membalikkan mobilnya ke sebuah pom bensin, menyalakan api, dan membunuh mereka.

Carrie tiba di rumah dan dia dan Margaret merangkul. Margaret memberitahu Carrie tentang malam konsepsi Carrie. Setelah berbagi ranjang secara platonis dengan suaminya, mereka menyerah pada godaan pada suatu malam dan, setelah berdoa untuk mendapatkan kekuatan, ayah Carrie "mengambil" Margaret, yang menikmati pengalaman tersebut. Margaret menyerang Carrie, yang mencoba melarikan diri dan akhirnya membunuhnya dengan beberapa alat tajam. Dia menjadi histeris dan membuat batu hujan dari langit menghancurkan rumah itu. Ketika Sue tiba, Carrie yang marah meraihnya dengan kekuatannya, tapi merasakan sesuatu di dalam Sue, dan mengatakan kepadanya bahwa bayinya adalah perempuan. Carrie mendorong Sue yang tertegun keluar dari rumah ke tempat yang aman saat rumah itu ambruk dan rupanya membunuh Carrie.

Sebagai suara di atas memberikan kesaksiannya di pengadilan mengenai insiden prom, Sue mengunjungi kuburan Carrie yang dirusak dan menempatkan satu mawar putih putih di nisannya. Saat dia pergi, permukaan batu nisan mulai pecah.


Sinopsis Film Carrie (2013) 


Detail Dan Cast Film Carrie (2013) 

Diarahkan oleh :
* Kimberly Peirce

Diproduksi oleh :
* Kevin Misher

Skenario oleh :
* Lawrence D. Cohen
* Roberto Aguirre-Sacasa

Dibintangi :
* Chloë Grace Moretz
* Judy Greer
* Portia Doubleday
* Alex Russell
* Gabriella Wilde
* Julianne Moore

Tanggal rilis :
* 18 Oktober 2013

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 85 juta [3]

Trailer Film Carrie (2013) 


Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis Film The Innocents (2016)

Sinopsis Film Don’t Breathe (2016)

Sinopsis Film The Funhouse Massacre (2015)