Sinopsis Film Close Range (2015)

Sinopsis Film Close Range (2015) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film thriller aksi Amerika tahun 2015 yang disutradarai oleh Isaac Florentine, dan dibintangi oleh Scott Adkins, Nick Chinlund, Jake La Botz, dan Tony Perez. Film ini mengikuti Colton MacReady, seorang tentara nakal yang dipenjara, yang dipaksa untuk melindungi saudara perempuan dan keponakan mudanya dari sheriff korup dan kartel narkoba berbahaya yang turun ke peternakannya untuk membalas dendam. [4]


Sinopsis Film Close Range (2015) 



Di Sonora, Meksiko, mantan tentara dan ternyata-penjahat Colt Macready menyelamatkan keponakannya, Hailey, yang diculik oleh pemimpin kartel narkoba Fernando "El Jefe" Garcia. Setelah itu, Colt mengambil flash drive dan mereka pulang ke rumah di Arizona. Seorang korup korup Jasper Calloway, yang bekerja untuk Garcia, menerima telepon darinya kepada Jasper untuk menahan ayah Hailey dan istri Angela, Walt Reynolds, karena mencuri uang dari Garcia dan dia juga mengatakan bahwa Colt membunuh anak buahnya. Garcia dan anak buahnya berencana untuk melacak Colt.

Di rumah, saat kendaraan sheriff datang di tempat tinggal mereka, Colt segera bersembunyi di gudang bank. Jasper kemudian menahan Walt dan bertanya pada Angela tentang keberadaan Colt. Ketika Angela berbohong pada Jasper, Walt berteriak bahwa Colt sedang bersembunyi di gudang bank itu ke sheriff, tapi Colt kabur dengan mobil dan sheriff mengejarnya. Garcia dan anak buahnya akhirnya tiba di kediaman Walt. Setelah tiba, Garcia menembak Walt di kepala setelah dia meminta maaf kepadanya atas apa yang dia lakukan saat dia memiliki anak buahnya, Reina dan Cruz, untuk mencari Colt untuk drive tersebut. Orang-orang Garcia menahan Angela dan Hailey sebagai sandera di dalam rumah mereka. Sementara itu, kedua sheriff menangkap Colt namun dibunuh oleh Reina dan Cruz. Setelah terjadi tembak-menembak, Colt berhasil membunuh keduanya. Tak lama, ia dicegat oleh Lobo dan Aguillar. Dia berhasil membunuh Aguillar dan dia bertanya kepada Lobo tentang isi dari drive yang merupakan rekening bank sebelum Colt membunuhnya. Colt balapan kembali ke kediamannya.

Setelah melihat Jasper berkendara jauh dari tempat tinggal, Colt membunuh salah satu anteknya. Setelah Garcia melihat orang-orangnya tewas, antek-antek tersebut menahan sandera Angela dan Hailey dan Garcia mengancam untuk membunuh keponakannya jika Colt tidak menyerahkan dirinya sendiri. Colt berhasil mengalahkan mereka, menyebabkan kebuntuan panjang di antara mereka. Sementara itu terjadi, Hailey memanggil polisi negara bagian, hanya operator yang mengarahkan ke Jasper dan Angela, yang bergabung dalam kebuntuan, ditembak di bahu kanan sementara Colt berhasil membunuh orang-orang yang tersisa. Colt memberitahu Angela dan Hailey untuk melarikan diri dari rumah, tapi mereka tertangkap oleh Garcia, namun, setelah Jasper tiba, dia membunuh Garcia dengan fatal. Dia menembak Jasper dan dia membuat Jasper pilihan: borgol atau senapan. Saat Jasper memilih senapan, Colt cepat membunuhnya. Sebelum Colt meninggalkan tempat tinggal, dia menyimpan flash drive itu ke Angela saat polisi negara bagian tiba.


Sinopsis Film Close Range (2015) 



Detail Dan Cast Film Close Range (2015) 

Diarahkan oleh :
* Isaac Florentine

Diproduksi oleh :
* Ehud Bleiberg
* Hukum Chad
* Shane Dax Taylor

Ditulis oleh :
* Shane Dax Taylor
* Hukum Chad

Dibintangi :
* Scott Adkins
* Nick Chinlund
* Jake La Botz
* Tony Perez

Tanggal rilis :
* 16 September 2015 (televisi Polandia)
* 4 Desember 2015 (Amerika Serikat)
* 5 Januari 2016 (Blu-ray / DVD)
* 28 Januari 2016 (Jerman)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Trailer Film Close Range (2015) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Close Range (2015) 

Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis Film The Innocents (2016)

Sinopsis Film Don’t Breathe (2016)

Sinopsis Film The Funhouse Massacre (2015)