Sinopsis Film The Windmill Massacre (2016)

Sinopsis Film The Windmill Massacre (2016) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - yang dikenal sebagai The Windmill di AS, adalah film slasher Belanda berbahasa Inggris 2016 yang disutradarai oleh Nick Jongerius. Charlotte Beaumont berperan sebagai buronan Australia di Belanda yang bergabung dengan grup tur untuk menghindari ekstradisi. Setelah bus mereka dirobohkan oleh kincir angin yang dianggap dihantui oleh setan pembalasan, para wisatawan mulai misterius sekarat. Pertunjukan perdana di London FrightFest Film Festival pada Agustus 2016 dan menerima rilis teatrikal terbatas di AS pada bulan Oktober.


Sinopsis Film The Windmill Massacre (2016) 



Setelah melarikan diri dari Australia, Jennifer mengambil pekerjaan sebagai pengasuh di Belanda. Majikannya akhirnya menemukan identitas aslinya dan bahwa dia adalah seorang buronan. Mencari cara untuk segera meninggalkan Amsterdam, dia mencoba menggertak menuju bus wisata. Abe, sopirnya, mengizinkannya naik tanpa tiket, bercanda bahwa "selalu ada ruang untuk orang berdosa lainnya". Wisatawan lainnya termasuk pengusaha Inggris Douglas dan anaknya, Curt; Jackson, seorang tentara Inggris yang secara tidak sengaja membunuh seorang pelacur sebelum naik; Ruby, seorang fotografer Prancis dikirim untuk mengambil gambar kincir angin; Takashi, seorang mahasiswa yang hanya bisa berbahasa Jepang; dan Nicholas, seorang dokter Inggris yang bermasalah.

Takashi mengakui Ruby sebagai model promosi yang membintangi kampanye iklan populer Jepang. Menanggapi dia dalam bahasa Jepang, Ruby meremehkan ketenarannya dan memintanya untuk tidak menimbulkan keributan. Jennifer menjatuhkan sebotol pil, dan Nicholas menyerahkannya kembali setelah memeriksa labelnya. Setelah melihat ayahnya yang meninggal berdiri di jalan, Jennifer mengklaim bahwa bus tersebut telah menimpa seorang pria. Penumpang lain menjadi kesal saat bersikeras memeriksa, dan situasinya hanya memburuk saat Abe tidak bisa merestart bus. Abe menyarankan agar mereka menunggu bantuan tiba, namun Jackson dan Jennifer pergi untuk menyelidiki kincir angin terdekat. Setelah mengalami kilas balik membunuh pelacur itu, Jackson tiba-tiba dilecehkan oleh setan bersayap sialan. Jennifer melarikan diri saat iblis membunuh Jackson.

Turis lain tidak mempercayainya, dan Nicholas menunjukkan bahwa botol yang dia turun tadi adalah untuk antipsikotik. Jennifer dengan marah menyangkal menjadi gila. Yang lain mencoba menenangkannya tapi tidak mempercayai ceritanya tentang iblis. Saat mereka berdebat, bus itu terhuyung-huyung tak berdaya. Si penumpang yang panik cepat-cepat turun, dan Jennifer sengaja membuat Curt melukai tangannya. Douglas mengumumkan bahwa anaknya adalah penderita hemofilia dan menuduh Jennifer menyebabkan semua masalah mereka. Abe membawa mereka ke sebuah pondok yang ditinggalkan dan pergi mencari bantuan dari penggilingan di kincir angin, atas keberatan Jennifer. Takashi mengembara sendirian dan, setelah melihat penampakan hantu nenek tercintanya, mengungkapkan penyesalan karena telah meninggalkannya. Dia rupanya dibunuh oleh iblis.

Setelah kembali, Abe menemukan sebuah dokumen kuno yang mengatakan bahwa pemuja Iblis setempat menyembah setan setelah dibakar hidup-hidup. Masing-masing wisatawan menemukan barang-barang pribadi di dalam kabin yang mengingatkan mereka akan rahasia gelap, dan mereka mengalami mimpi buruk atau kilas balik. Jennifer terungkap telah secara tidak sengaja menyebabkan kematian adiknya saat membunuh ayah mereka yang kasar. Setelah merawat Curt, Nicholas mengembara ke luar, di mana dia mencela seorang pasien diam yang hantu karena telah merusak karirnya karena dia mabuk saat mengoperasikannya, menyebabkan kematiannya. Takashi kembali ke yang lain, menyaksikan iblis seperti membunuh Nicholas. Yang lain pada awalnya menyalahkan Jennifer atas kematian Nicholas, tapi menurut Takashi, melalui terjemahan Ruby, iblis menyelamatkannya karena penyesalannya.

Seperti yang lainnya percaya pada Jennifer, mereka mengakui dosa-dosa mereka: Ruby mengatakan bahwa dia menyewa seorang yakuza untuk meniru model saingan di Jepang, dan Douglas mengaku membunuh istrinya. Ruby tenggelam setelah mengagumi bayangannya di genangan air, dan penggilingan iblis itu memenggal kepala Douglas. Abe membunuh Takahashi, mengungkapkan dirinya sebagai asisten tukang giling, karena penggilingan tidak bisa membunuh orang tak berdosa atau orang yang menyesalkan. Abe memikat Curt dan Jennifer kembali ke kincir angin dengan dalih membantu mereka menyalakan api. Jennifer mengungkapkan tidak menyesal telah membunuh ayahnya yang kasar, dan penggilingan itu menyerangnya. Dia diselamatkan saat Curt lolos dari Abe dan menyalakan kincir angin. Saat penggilingan itu lenyap, Jennifer teringat akan kakaknya yang telah meninggal dan mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan Curt, menebas leher Abe.

Abe selamat dari luka dengan menggunakan tulang tanah yang sudah mati di penggilingan untuk menghentikan pendarahan. Saat dia mengejek Jennifer, mengatakan bahwa dia tidak dapat melepaskan diri dari takdirnya, penggilingan itu muncul kembali dan membunuhnya di depan Curt. Kemudian, Abe memungut bus berisi turis. Ketika salah satu dari mereka tidak dapat membayar, Abe mengizinkannya naik bus, mengulangi kalimat yang sama dari sebelumnya.


Sinopsis Film The Windmill Massacre (2016) 



Detail Dan Cast Film Windmill Massacre (2016) 

Diarahkan oleh :
* Nick Jongerius

Diproduksi oleh :
* Daniel Koefoed
* Nick Jongerius

Ditulis oleh :
* Nick Jongerius
* Suzy Quid
* Chris W. Mitchell

Dibintangi :
* Charlotte Beaumont
* Bart Klever
* Patrick Baladi
* Ben Batt
* Fiona Hampton
* Tanroh Ishida
* Adam Thomas Wright
* Nuh Taylor

Tanggal rilis :
* 29 Agustus 2016 (Festival Film FrightFest London)

Negara :
* Belanda [2]

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 90.634 [3]


Trailer Film The Windmill Massacre (2016) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film The Windmill Massacre (2016) 

Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis Film The Innocents (2016)

Sinopsis Film Don’t Breathe (2016)

Sinopsis Film The Funhouse Massacre (2015)